Gathering PT. L’Essential bersama ESQ Outbound

Semilir angin berhembus lembut menerpa pohon-pohon di tepian pantai Anyer. Suara gemericik daun disertai desiran ombak mengalir silih berganti bak simponi yang mengalun merdu, indah dan mempesona. Sejauh mata memandang, terlihat riak-riak ombak putih bersih di antara hitam batu karang. Pemandangan itu membuat sepasang mata enggan berpaling dari suasana nyaman di tepi pantai ini.

Bersamaan dengan itu, PT L’Essential telah menggelar In House Training ESQ Outbound Angkatan Pertama di My Pisita Anyer Resort, Banten, Sabtu-Minggu (17-18/12). Kegiatan yang dihadiri sekitar 250 peserta ini mengusung tema “Having Fun Together and Get Meaningful Life With L’Essential”.

Para peserta terlihat begitu semangatnya mengikuti tiap games yang disuguhkan. Melalui pelatihan Outbound ini diharapkan akan lahir pribadi-pribadi yang memiliki rasa kebersamaan, penuh motivasi, peduli, visioner, percaya diri, kreatif, tanggung jawab, rasa saling percaya dan lain-lain.

“Tujuan kita harus fun, tapi ada maknanya dan setidaknya saya sebagai Direksi dan Owner, saya dapat sesuatu juga untuk perusahaan,” kata Direktur Utama PT L’Essential, Lina Liputri saat dihubungi esq-news.com, Senin (19/12/2011).

Menurut Lina, semua permainan yang ada di outbound sangat bagus sekali, karena setiap akhir permainan selalu ada pemaknaannya yang dikaitkan dengan pekerjaan. “Saya melihat permainan-permainan yang dirancang itu bagus sekali, pemaknaannya itu dapat,” katanya.

“Makna perusahaan kami adalah menjadikan masyarakat Indonesia, terutama wanita tampil percaya diri, karena memiliki kulit yang indah, bersih, terawat dan sehat,” urainya.

Tak hanya itu, lanjut Lina, setiap games selalu berkaitan dengan misi, visi, value, meaning (MVVM) perusahaan. “Ini bagus sekali membentuk visi dan misi L’Essential. Tim ESQ sudah merancang sangat baik sekali.”

Lina berharap, dengan outbound ini MVVM bisa diresapi oleh semua karyawan PT L’Essential. Lina juga meyakini, dengan games di outbound ini dapat menjadikan karyawannya bersama-sama mencapai tujuan perusahaan.

Lina juga berharap, outbound bersama ESQ ini bisa diadakan kembali di tahun depan. “Outbound ini tidak cukup hanya sekali saja diadakan, tapi harus selalu diulang-ulang,” imbuhnya.

Perusahaan yang memiliki visi menjadi perusahaan farmasi terkemuka di Indonesia dengan produk kosmetik dan kosmeseutical sebagai market leader di Indonesia ini telah mengadakan in house training ESQ. Tak hanya unggul menjadi perusahaan farmasi saja, tapi perusahaan yang dikomandoi oleh Lina Liputri ini juga berperan aktif di kegiatan sosial.

About ESQ Outbound

Pelatihan SDM dan Training Outbound dengan konsep terbaru, menggali pemaknaan, visi, misi, nilai perusahaan secara intelektual, emosional, dan spiritual dengan terintegrasi. Hubungi 0896 3796 6451 / 021-7696654

Posted on 19/12/2011, in Uncategorized and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.