BTMP-BPPT Menanamkan Visi Misi Serta Menjalin Kebersamaan Melalui Outbound

Siang itu 2 bis White Horse tampak memasuki gerbang hotel Sindang Reret Ciwidey Bandung, dan tak lama kemudian turunlah satu per satu sekitar 70 orang pegawai Balai Termodinamika Motor dan Propulsi – Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BTMP-BPPT). Rombongan tersebut akan mengikuti kegiatan outbound yang dipandu oleh tim ESQ Outbound.

Setelah makan siang, peserta segera berganti baju dan menuju lapangan parkir untuk mengikuti sesi outbound. Cuaca panas cukup membuat para peserta agak kegerahan, namun karena angin sepoi-sepoi dan cukup dingin membuat hawa panas tidak terlalu menyengat. Ditambah dengan ice breaking dan energize yang diberikan oleh tim ESQ Outbound yang dipandu oleh Agus Wiyono dan Adam membuat peserta lupa dengan hal itu. Peserta nampak antusias dan gembira mengikuti kegiatan demi kegiatan yang diberikan.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala BTMP yaitu Dr. Rizqon Fajar, MSc., dalam sambutannya kepala BTMP menyampaikan harapan agar kegiatan ini bisa diikuti dengan baik dan bisa membawa kebersamaan serta meningkatkan kerjasama yang baik antar individu di BTMP.

Outbound yang berlangsung dari setelah makan siang sampai sore menjelang maghrib berlangsung meriah dan dilaksanakan dengan antusias oleh semua peserta, pada sesi final project, peserta melalui track yang cukup berat, tapi tetap dijalani dengan semangat dan gembira, sehingga mereka berhasil menyelesaikannya. Malam harinya acara dilanjutkan dengan sesi dalam kelas, dan pada saat itu salah seorang Deputi hadir untuk melihat acara.

Keesokan harinya, setelah sarapan pagi peserta melanjutkan perjalanan mereka ke Trans Studio Bandung sampai sore hari, dan mereka kembali ke Jakarta dengan perasaan senang. (adm)

About ESQ Outbound

Pelatihan SDM dan Training Outbound dengan konsep terbaru, menggali pemaknaan, visi, misi, nilai perusahaan secara intelektual, emosional, dan spiritual dengan terintegrasi. Hubungi 0896 3796 6451 / 021-7696654

Posted on 11/07/2012, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.